Home » Blog » Sule Tegaskan Tak Trauma Meski Dua Kali Gagal Membina Rumah Tangga

Sule Tegaskan Tak Trauma Meski Dua Kali Gagal Membina Rumah Tangga

  • by

Jakarta Komedian Sule sudah mengalami dua kali kegagalan dalam membina rumah tangga. Meski begitu, ia mengaku sama sekali tak merasakan trauma buntut dari kegagalan tersebut. Ia pun menegaskan akan berusaha untuk mencari pendamping hidup dalam waktu dekat.

Hal itu disampaikan ayah lima orang anak itu di kawasan ibcbet Mampang Prapatan, belum lama ini. Menurutnya, adanya pendamping hidup tetap diperlukan mengingat anak-anaknya nanti pun akan tumbuh dewasa dan memiliki kehidupan sendiri.

“Gimana ya, aku sih nggak trauma (menikah), aku nggak pernah trauma. Aku juga pasti akan butuh pendamping nanti untuk mengurus aku. Anak-anak juga nanti akan menikah, aku akan sendiri,” ungkap Sule.

Banyak Dapat Pelajaran

Lebih lanjut, Sule mengaku mendapat banyak pelajaran dari dua kegagalan sebelumnya. Kiki, ia mengaku banyak membenahi diri agar kegagalan bonus new member 100 to 5x yang sama tak terjadi di hubungan yang berikutnya.

“Dari dua kali perpisahan banyak ilmu didapat tentang keromantisan, kesetiaan, tentang apa pun itu, banyak banget, kesabaran. Dulu aku orangnya yang emosional, temperamen. Dari perjalanan ini aku dapat ilmu bisa menjaga emosional lagi, bisa lebih menghargai pasangan aku,” tuturnya.

Banyak yang Menemani

Sayang, ketika Nathalie Holscher sudah mulai mengumbar kemesraan dengan pacar barunya, Sule menegaskan belum menemukan tambatan hati yang baru. Tak merasa kesepian, Sule bersyukur masih banyak slot deposit via dana 10 ribu orang-orang terdekat yang perhatian padanya.

“Sekarang aku masih ada Bi Nira yang urus aku, masih ada adik aku, Yeni, terima kasih selalu mendampingi, ke depannya serahkan ke Yang Maha Kuasa. Dikasih jodoh kita jalani, nggak ya mau gimana lagi. Intinya sekarang kita nggak terlalu gimana-gimana jalani saja, nanti juga pasti ada,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *