Home » Blog » Smartphone seri-M Samsung juga menghidupkan kembali pasar kelas menengah

Smartphone seri-M Samsung juga menghidupkan kembali pasar kelas menengah

  • by

Sertifikasi IPX4 miliknya juga merupakan sentuhan yang bagus. Kini, pengguna tak perlu terlalu khawatir saat ponsel terkena air gerimis, karena ada IP Rating yang dapat meminimalisir kerusakan akibat terkena percikan air.

Tampilan layarnya juga salah satu yang terbaik di kelasnya. Ini berkat keberadaan panel AMOLED yang mendukung kecerahan puncak hingga 800 nit. Ada juga refresh rate 90 Hz, agar aktivitas menggulir layar terasa begitu memanjakan mata.

Samsung Galaxy M12
Smartphone seri-M Samsung juga menghidupkan kembali pasar kelas menengah. Desain yang dihadirkan sangat menarik dan sukses menjadi incaran banyak pengguna. Salah satu perangkat paling populer dari seri M adalah Galaxy M12 yang memiliki keunggulan kapasitas baterai yang besar.

Smartphone ini memiliki kapasitas 5000mAh dan fast charging 15W sehingga cukup berat dengan bobot 214 gram. Untuk spesifikasi tampilan, Samsung Galaxy M12 mengusung layar PLS LCD berukuran 6,5 inci beresolusi HD dan refresh rate 90Hz. Sebab, perangkat ini menawarkan performa tampilan yang terbilang cukup memuaskan. Area layarnya juga luas dengan rasio 20:9 dan tampilan Infinity-V.

Samsung Galaxy M12 ditenagai oleh Exynos 850 hingga 2.0GHz dan 8nm. Tampilan grafis yang halus dan lancar juga dikaitkan dengan Galaxy M12 dengan grafis GPU Mali-G52.

Lenovo Legion ProLenovo Legion Pro memiliki panjang 169.2 mm, lebar 78.5 mm dan ketebalan 9.9 mm serta bobot 239 g dengan kerapatan piksel 388 ppi. Layarnya yang berukuran 6.65 inci sudah tergolong tinggi di kelasnya rtp slot gacor sehingga mampu memberikan pengalaman pengguna yang baik terutama dalam hal gaming karena merupakan smartphone gaming pertama Lenovo. Ditambah lagi, HP Lenovo 5 jutaan ini memiliki refresh rate hingga 144Hz dan touch sample rate 240Hz yang membuat waktu jeda sentuhan lebih singkat.

Kamera selfie Lenovo Legion Pro tidak memiliki halangan seperti kamera poni atau punch hole karena sudah tersembunyi dengan metode pop-up (kamera selfie pop-up) di bagian samping kiri handphone dengan resolusi 20 MP, tujuannya adalah agar pengguna mendapatkan pengalaman tampilan horizontal yang baik saat bermain game bahkan akan sangat membantu saat streaming game sambil bermain game tanpa membutuhkan kamera depan tambahan.

Bahkan, disertakan juga trigger sensitif pada kedua sisi handphone dan 4 mic untuk merekam suara guna mengoptimalkan pengalaman bermain game. Sedangkan kamera utamanya adalah dual camera dengan resolusi 64 MP dan 16 MP yang sudah termasuk tinggi di kelasnya sehingga mampu menghasilkan gambar yang memuaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *