Home » Blog » Penjelasan Manajemen soal Pesepeda Tewas Tersenggol TransJ di Pasar Minggu

Penjelasan Manajemen soal Pesepeda Tewas Tersenggol TransJ di Pasar Minggu

Penjelasan Manajemen soal Pesepeda Tewas Tersenggol TransJ di Pasar Minggu

Seorang pesepeda tewas setelah tersenggol bus Transjakarta di Jl Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Transjakarta menjelaskan terkait kronologi kecelakaan tersebut.
Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan slot gacor hari ini Transjakarta, Anang Rizkani Noor, mengatakan bus baru saja berjalan setelah berhenti di bus stop Masjid Attaqwa arah Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Bus melaju dengan kecepatan pelan.

“Dalam kondisi bus melaju pelan, dari sisi kanan seorang pesepeda mencoba untuk mendahului laju bus,” jelas Anang dalam siaran pers kepada wartawan

Menurut Anang, pramudi bus Transjakarta telah menyalakan klakson untuk memperingatkan pesepeda tersebut sebelum kecelakaan terjadi pada Minggu (10/7) kemarin itu.

“Pramudi sudah membunyikan klakson untuk memberi peringatan. Diduga kurang memperhitungkan kecepatan dan adanya polisi tidur, pesepeda hilang keseimbangan sehingga kejadian ini tidak terelakkan,” katanya.

Kecelakaan melibatkan TransJakarta bernomor kendaraan B-7606-TGD dengan pengemudi berinisial N dan pesepeda berinisial AS, terjadi pada Minggu (10/7) sekitar pukul 14.00 WIB. Awalnya, AS tengah mengayuh sepedanya dari arah utara menuju selatan di Jl Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Sesampainya di TKP (di Bus Stop Trans Jakarta yang berada di seberang Masjid At Taqwa) berusaha menyalip kendaraan trans Jakarta NRKB B-7606-TGD yang dikemudikan oleh saudara N,” jelas Edy.

“Saat bersamaan pengemudi N baru start dari bus stop sehingga terserempet body depan sebelah kanan bus TransJakarta tersebut,” sambungnya.

Kemudian, AS terjatuh ke kanan dan kepalanya membentur aspal. Edy menyebut pada saat kecelakaan berlangsung AS berada di belakang kanan bus TransJakarta.

“AS meninggal dunia di TKP. Jenazah di kirim ke RSCM Jakarta Pusat untuk dimintakan visum et repertum,” ucapnya.

Edy mengatakan saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus kecelakaan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *